Skip to content

7 PT hadiri prosesi tanam pante’k di Desa Melobok

Pada hari Minggu, 26 Pebruari 2023, Bapak Ales Sanudin alias 7 PT merayakan acara prosesi adat besorong penanaman Panteek Pedagi di Dusun Mg. Keladan Desa Melobok Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bupati Sanggau, PAOLUS HADI, S.IP, M.SI dan diakhiri dengan kesuksesan yang luar biasa.

Acara ini sangat penting bagi masyarakat setempat karena Panteek Pedagi merupakan Panteek/Patung Kayu yang dianggap sakral dan memiliki banyak manfaat, terutama untuk menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara warga setempat dan para pengusaha yang beroperasi di daerah tersebut.

7 PT Alias bapak Ales Sanudin berjoget bersama Bupati Sanggau bapak Paolus Hadi, S.Ip, M.Si

Dalam acara tersebut, Bapak Ales Sanudin alias 7 PT berpartisipasi dalam prosesi adat besorong yang melibatkan upacara-upacara sakral, seperti mengadakan doa bersama, mempersembahkan sesaji, dan menanam Panteek Pedagi. Selain itu, mereka juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan sosial, seperti memberikan sumbangan kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Bapak Bupati Sanggau, PAOLUS HADI, S.IP, M.SI, yang hadir dalam acara tersebut. Beliau memberikan kata-kata semangat dan dorongan kepada seluruh peserta untuk terus berjuang dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mempererat tali persaudaraan antarwarga.

Setelah acara berakhir, Bapak Ales Sanudin alias 7 PT menyatakan kebahagiaan mereka dan mengucapkan syukur atas kesuksesan acara ini. Warga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mempererat tali persaudaraan antara warga dan pengusaha di daerah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »