Skip to content

Acam, SE ajak anggota Partai Donor Darah dalam rangka HUT ke-16 Partai HANURA

Sanggau, 29 Desember 2022, di kantor sekretariatan Partai HANURA di Bunut Sanggau. DPC partai HANURA kab. Sanggau mengadakan acara Hari Ulang Tahun Partai HANURA ke-16. Acara ini merupakan moment yang spesial bagi para anggota partai tersebut. Untuk merayakan hari tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA kabupaten Sanggau mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah sebagai aksi menolong sesama.

Menurut Ketua DPC Partai HANURA Sanggau, Acam SE, Darah adalah Jiwa. Jadi, kegiatan donor Darah adalah kegiatan sosial kemanusian berbagi jiwa karena darah manusia tidak dapat diganti dengan darah sintesis atau substitusi lain, selain darah sesama manusia itu sendiri.

Selain kegiatan donor darah, Acam SE juga menghadiri berbagai acara Natal di beberapa tempat, seperti di Emberas waktu acara pagi, Stasi Kanisius waktu acara sore, GKE Sejangkar waktu acara malam, dan lanjut ke Gereja Bethel Papua di Cempedak. Namun, Acam mengatakan bahwa tidak semua gereja bisa ia kunjungi karena terlalu banyak undangan yang harus dihadiri.

Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA kabupaten Sanggau ini merupakan salah satu contoh aksi nyata dari partai tersebut sebagai bentuk aksi kepedulian terhadap sesama.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »