Skip to content

Bapak Gani, S.Pd Seorang Pendidik Berdedikasi terjun ke dunia politik

Bapak Gani lahir pada tahun 1962 di Indonesia Kalimantan Barat. Ia merupakan seorang Kristen yang kini berusia 61 tahun dan tinggal di Dusun Purwodadi, Desa Tunggal Bhakti, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.

Pendidikan menjadi hal yang sangat penting bagi Bapak Gani. Beliau menempuh pendidikan di SD Negeri Ladangan dan berhasil meraih ijazah. Kemudian, ia melanjutkan ke jenjang SMP Negeri Darit dan SMA-YPK Pontianak hingga berhasil meraih ijazah di kedua jenjang tersebut.

Tak hanya itu, bapak Gani juga menempuh pendidikan di UT Pontianak berijasah D2 pada tahun 2002/2003, kemudian menyelesaikan S1 di Sekolah Perguruan Tinggi STKIP Cabang Melawi di Entikong berijasah tahun 2018/2019.

Bapak Gani memulai karirnya sebagai guru SD pada tahun 1983 hingga 1990. Setelah itu, ia mendapatkan promosi sebagai Kepala SD pada tahun 1990 hingga 2019. Kariernya semakin menanjak ketika ia diangkat sebagai Penilik Olahraga pada tahun 2019 hingga 2015. Terakhir, Gani menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan pada tahun 2015 hingga 2020.

Kolase DP bapak Gani, S.Pd

Dalam meniti karirnya, bapak Gani selalu berdedikasi tinggi dalam mengajar dan memimpin. Ia sangat mencintai dunia pendidikan dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk siswa-siswinya. Selain itu, ia juga mempunyai keterampilan olahraga yang baik sehingga dapat memberikan pelatihan olahraga dengan baik.

Untuk mengisi masa pensiun bapak Gani aktif di organisasi politik partai Nasdem. Pandangan politik partai Nasdem menjadikan bapak Gani seorang politikus yang aktif untuk mensuarakan aspirasi masyarakat, khususnya kecamatan Kembayan.

Bapak Gani, S.Pd bacaleg dari partai Nasdem

Demikianlah biografi dari bapak Gani, S.Pd seorang pendidik berdedikasi yang selalu memberikan kontribusinya di dunia pendidikan. Semoga kisah hidupnya dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »