Skip to content

Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmiji: Jogging Track Gallery Hutan Pendopo sudah selesai pembenahannya.

  • by

Kalimantan Barat, Gubernur menginformasikan selesainya pembenahan Jogging Track Gallery Hutan Pendopo yang begitu dinanti-nantikan. Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Sutarmiji, dengan penuh semangat mengumumkan prestasi ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, beliau menampilkan kesan yang begitu memukau dan mengajak masyarakat untuk menikmati fasilitas ini.

Dalam foto yang terpampang, terlihat Gubernur Sutarmiji mengenakan pakaian adat yang kental dengan budaya lokal Melayu.

Memperkenalkan Jogging Track Gallery Hutan Pendopo

Foto: Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmiji mengecek langsung Jogging Track Gallery Hutan Pendopo kurang lebih 347 meter yang baru selesai pembenahannya. Suasana asri dan hijau sangat cocok untuk bersantai dan menikmati alam.

Jogging Track Gallery Hutan Pendopo, sebuah proyek ambisius yang telah lama dinantikan, akhirnya menjadi kenyataan. Berlokasi di tengah gemerlap alam Kalimantan Barat, tempat ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi siapa pun yang datang. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan udara segar, tempat ini ideal bagi mereka yang ingin menjalankan rutinitas sehat mereka sambil menikmati indahnya alam.

Ruangan Ngopi yang Menarik

Gubernur Sutarmiji mempersilakan masyarakat untuk menikmati suasana alam yang hijau sambil menikmati ngopi di tempat yang sangat menarik.

Namun, Jogging Track Gallery Hutan Pendopo bukan hanya tentang kebugaran fisik. Gubernur Sutarmiji dengan antusias mengundang masyarakat untuk menikmati tempat ngopi yang begitu menarik. Sebuah tempat yang nyaman di tengah hijaunya alam, memberi Anda peluang sempurna untuk bersantai sambil menyeruput secangkir kopi. Kehangatan alam dan aroma kopi, gabungan sempurna untuk merilekskan pikiran dan jiwa.

Keseruan dalam Rangkaian HUT RI

Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmiji tampil keren mengenakan pakaian adat dalam rangkaian perayaan HUT RI

Unggahan tersebut juga tidak luput dari menyampaikan semangat perayaan HUT RI. Dengan semangat yang menggebu-gebu, Gubernur Sutarmiji berbagi momen spesial dalam acara perayaan tersebut. Tampak gagah dalam pakaian adat, beliau merayakan kemerdekaan dengan gaya yang begitu khas.

Kunjungan Anda sangat ditunggu!

Gubernur Sutarmiji dengan hangat mengundang masyarakat untuk berkunjung dan menikmati Jogging Track Gallery Hutan Pendopo

Dengan penuh semangat, Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Sutarmiji, mengundang masyarakat untuk mengunjungi Jogging Track Gallery Hutan Pendopo. Sebuah tempat yang tak hanya menawarkan kebugaran fisik, tetapi juga kesejukan alam dan pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

Dalam suasana perayaan HUT RI yang keren dan penuh semangat, Gubernur Sutarmiji menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan dan hiburan bagi warganya. Melalui unggahan Instagram ini, beliau tidak hanya menginformasikan pembenahan Jogging Track Gallery Hutan Pendopo, tetapi juga mengundang kita semua untuk berbagi momen berharga di bawah langit Kalimantan Barat yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »