Skip to content

Menggapai Kehidupan Bermakna Melalui Kebaikan dan Cinta Kasih

Hendrikus Hengki, ST, anggota DPRD Kabupaten Sanggau, menyampaikan pesan yang menginspirasi tentang pentingnya kepedulian, kasih sayang, dan berbagi dalam kehidupan sehari-hari. Terkadang, kita merasa bangga dengan pencapaian dan kepemilikan kita sendiri, namun dalam kesibukan tersebut, kita sering kali lupa akan kesulitan dan kesusahan yang dialami oleh sesama kita.

Dalam pandangan Hendrikus Hengki, dunia adalah tempat ujian dan tempaan untuk saling peduli, mengasihi, dan berbagi dengan sesama. Kita dihadapkan pada berbagai situasi yang menguji sejauh mana kita peduli dengan keberlangsungan dan kebahagiaan orang lain di sekitar kita.

Dalam perjalanan hidup ini, Hendrikus Hengki mengajak kita untuk senantiasa berbuat kebaikan tanpa mengenal lelah. Ketika kita mengedepankan kebaikan, kasih sayang, dan berbagi, kita tidak hanya menciptakan kebahagiaan bagi orang lain, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh untuk meraih kehidupan yang abadi bersama Bapa di Surga.

Dalam mengarungi perjalanan hidup ini, mari kita renungkan pesan berharga dari Hendrikus Hengki, ST, bahwa kebaikan dan cinta kasih adalah pondasi penting untuk mencapai kehidupan yang bermakna. Mari terus saling menguatkan, berbagi kebahagiaan, dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan perbuatan-perbuatan baik yang kita lakukan.

“Jangan pernah katakan lelah untuk berbuat kebaikan.” Demikian kutipan bapak Hendrikus Hengki, ST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »