Skip to content

Natal di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda di Pusat Damai

Natal di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda di Pusat Damai tahun ini sangat ramai dengan gereja yang penuh sesak oleh umat yang datang untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus. Tema Natal tahun ini adalah \”Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain,\” yang diambil dari Injil Matius 2:12 yang bercerita tentang bagaimana para bapa natal mengikuti bintang yang menunjukkan jalan menuju Yesus setelah Ia dilahirkan.

\"\"
Pemda Sanggau

Para panitia di gereja telah bekerja dengan sigap, untuk menjaga keamanan dan kondisi yang kondusif selama acara Natal. Mereka bekerja sama dengan pihak polisi sektor Parindu untuk memastikan bahwa semua orang dapat merayakan Natal dengan aman dan tentram.

\"\"
DPRD Sanggau

Acara Natal di gereja ini merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh umat setiap tahun, dan tahun ini tidak terkecuali. Umat dari seluruh penjuru wilayah datang untuk merayakan kelahiran Yesus dengan bernyanyi, mendengarkan khotbah pastor, dan berdoa bersama. Suasana di gereja sangat meriah dan penuh dengan kegembiraan.

\"\"
ISKA DPC Sanggau
\"\"

Para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan musik dan tarian Natal yang disajikan oleh anak-anak dan remaja dari gereja. Ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, karena pertunjukan tersebut selalu sangat indah dan menyentuh hati.

Acara Natal di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda di Pusat Damai merupakan salah satu event keagamaan paling spektakuler setiap tahun, dan tahun ini sangat meriah karena dilengkapi kembang api dasyat yang disumbangkan oleh Timotius Yance, S.Kom salah satu umat yang menjabat unsur pimpinan DPRD kabupaten Sanggau.

Dengan suasana yang ramai, gereja yang penuh sesak (Semoga ada rencana akan ditambahkan ruangan misa ), dan para panitia yang sigap menjaga keamanan, acara Natal ini merupakan momen yang sangat spesial bagi umat setempat.

\"\"

Semoga semua orang dapat merasakan kegembiraan dan keberkahan Natal yang sesungguhnya di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda.

Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

\"\"
\"\"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »