Skip to content

Perayaan Paskah GKE Se-Resort GKE Tebang Benua

Kalbarinformasi.com. Cempedak, 29 April 2023. Resort GKE Tebang Benua di GKE Cempedak telah mengadakan perayaan paskah sekaligus perayaan HUT GKE ke-184 yang dihadiri oleh Ketua PGID Kabupaten Sanggau, Pdt. Sulaieman Prayogo. Acara ini juga dihadiri oleh Acam, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau yang merupakan majelis perwakilan Sinode GKE Regional 1 Kalbar.

Dalam sambutannya, Acam, SE mengungkapkan bahwa moment perayaan paskah bersama ini adalah upaya untuk saling menguatkan, menyatukan visi dan misi antar sesama pekerja dan jemaat se-Resort GKE Tebang Benua yang terdiri dari 9 jemaat 2 pos PI. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara jemaat GKE dan membangun hubungan yang harmonis dengan gereja lain serta pemerintahan desa.

Selain itu, beliau juga mengingatkan para jemaat untuk menghindari komplikasi dunia maya dan bijak dalam bermedsos. Saat ini, media sosial memang telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kita harus bisa menggunakan media sosial dengan bijak dan tidak menyebarkan konten yang bersifat negatif dan merugikan orang lain.

Tidak hanya itu, ketua DPC Hanura Sanggau ini juga mengingatkan jemaat untuk menghadapi tahun politik dengan baik dan menggunakan hak politik dengan bijak. Jangan sampai golput atau tidak menggunakan hak pilih karena hal ini bisa berdampak pada nasib bangsa dan negara.

Perayaan paskah se-Resort GKE Tebang Benua di GKE Cempedak sekaligus perayaan HUT GKE ke-184 ini merupakan momentum yang sangat penting bagi para jemaat GKE. Selain dapat mempererat tali persaudaraan antara sesama jemaat, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta memperkuat iman dan spiritualitas jemaat.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »