Skip to content

Persatuan Lansia Simeon dan Hanna Parindu cek kesehatan bersama

Parindu, Pusat Damai, Kamis 1 Desember 2022 di Wisma Tabor ruangan Tabga telah dilaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan lansia Simeon dan Hanna. Perkumpulan Lansia Simeon dan Hanna adalah persatuan lansia para purna bhakti PNS dan Swasta. Pengecekan kesehatan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Parindu.

\"\"
Para lansia ketika di cek kesehatannya

Perkumpulam lansia Simeon dan Hanna berjumlah 70 orang tetapi yang datang untuk pertemuan hanya 29 orang sisanya tidak bisa hadir karena kendala masing-masing.

Rekaman Sekretaris Persatuan Lansia Simeon dan Hanna bapak Lorensius Liyo

Informasi yang disampaikan oleh kapus Pusat Damai Parindu Agata Selabet Mora A.Md.Kes pengecekan kesehatan untuk lansia Simeon dan Hanna adalah PTM yaitu Penyakit Tidak Menular, seperti cek kolestrol, asam urat, hipertensi, dan diabetes. Selain itu pemeriksaan kesehatan standar tetap diterapkan seperti timbang badan, ukur tinggi badan, tekanan darah, dan pemgecekan IMT Index Massa Tubuh.

\"\"
Suasana ruangan Tabga Wisma Tabor Pusat Damai Parindu

Pemeriksaan kesehatan lansia Simeon dan Hanna dipimpin langsung bu Kapus Pusat Damai Parindu Agata Selabet Mora A.Md.Kes bersama dr. Nurhidayat dan kru Puskesmas Pusat Damai Roberta,A.Md.Kep, Suryati, A.Md.Kes, Kalista, A.Md. KG, dan Richo Borneo S., S.Kep. NS.

Sebagai peserta dan anggota Lansia Simeon dan Hanna bapak Lorensius Liyo mengucapkan terima kasih kepada petugas karena sudah memberikan waktu dan tenaga untuk lansia Simeon dan Hanna untuk pemeriksaan kesehatan, edukasi kesehatan mulai dari cara senam.

\"\"
Lansia Simeon dan Hanna joget sehat bersama

Acara selanjutnya istirahat dan Misa Syukur dan pendalaman Iman. Terakhir adalah diskusi antar anggota. Bagi anda lansia dan berdomisili di kecamatan Parindu silahkan bergabung dengan menghubungi ketua Lansia Simeon dan Hanna bapak Engelbertus Acang, Sekretaris bapak Lorensius Liyo dan Bendahara FX Damsuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »