Skip to content

Sertijab Kapolres Sanggau

Pada hari Rabu, 4 Januari 2023, acara pelantikan dan serah terima jabatan Kapolres Sanggau telah berlangsung di balai kemitraan Kapolda Kalimantan Barat Pontianak. Kapolres lama Sanggau AKBP. Ade Kuncoro Ridwan. S.I.K. yang telah melakukan tugasnya dengan baik selama ini, akhirnya harus menyerahkan jabatannya kepada Kapolres baru, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. S.I.K. S.H. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol.Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.

\"\"
Ucapan selamat dari Sekretariatan DPRD Kabupaten Sanggau

Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh pejabat penting di kota Pontianak hadir untuk memberikan dukungan kepada Kapolres baru, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. S.I.K.. S.H, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebelum dilantik menjadi Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. S.I.K.. S.H. telah menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Kalbar. Beliau memiliki pengalaman yang cukup dan profesional sehingga diberi jabatan baru sebagai Kapolres Sanggau.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kapolres Sanggau ini merupakan tanda bahwa Polres Sanggau siap untuk melayani dan melindungi masyarakat Kabupaten Sanggau dengan sebaik-baiknya. Semoga dengan kepemimpinan Kapolres baru, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. S.I.K.. S.H., Polres Sanggau dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Untuk informasi masyarakat Sanggau AKBP. Ade Kuncoro Ridwan. S.I.K. diangkat menjadi Wadirreskrimsus Polda Kepri. Terimakasih telah mengabdi dan melayani masyarakat selama menjabat sebagai Kapolres Sanggau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »