Ucapan Terima Kasih Bapak Fransiskus Diaan, SH kepada DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Bapak Fransiskus Diaan, SH, dengan rasa hormat dan penuh syukur, mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) atas dukungannya yang tulus dan rekomendasinya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode 2025-2030. Dukungan ini merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan besar yang diberikan kepada beliau untuk melanjutkan pengabdiannya bagi kemajuan Kapuas Hulu.

Bapak Fransiskus Diaan, SH bersama Surek

Jika kita melihat postingan Sosmed Bapak Fransiskus Diaan beliau menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras dan berjuang demi terwujudnya Kapuas Hulu yang lebih baik dan sejahtera. “Mantap…, rapatkan barisan demi SIS melangkah periode ke 2. Demi tercapainya Kapuas Hulu HEBAT,” demikianlah komentar netizen yang turut menyemarakkan postingan di media sosial beliau, menunjukkan antusiasme dan dukungan penuh dari masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Bapak Fransiskus Diaan berkomitmen untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintisnya. Beliau percaya bahwa dengan dukungan dari seluruh masyarakat Kapuas Hulu, impian untuk menjadikan Kapuas Hulu HEBAT akan semakin nyata.

“Terimakasih DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atas dukungannya dan merekomendasikan saya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode 2025-2030” Demikian ucapnya di akun sosmed Facebook.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *